SELAMAT DATANG DI SUMBER TEHNIK UTAMA

Rabu, 10 Desember 2014

PRODUCT'S Oli pertamina | V-belt | Solonoid valve | Bearing





    DALAM PERTEMUAN PERTAMA KAMI MEMBAHAS TENTANG SELANG DAN FITTING & NEPLE,

Ok kali ini saya akan memperkenalkan OLI PERTAMINA, VAN BELT & SOLENOID VALVE,

* OLI PERTAMINA

Fungsi

Semua jenis oli pada dasarnya sama. Yakni sebagai bahan pelumas agar mesin berjalan mulus dan bebas gangguan. Sekaligus berfungsi sebagai pendingin dan penyekat. Oli mengandung lapisan-lapisan halus, berfungsi mencegah terjadinya benturan antar logam dengan logam komponen mesin seminimal mungkin, mencegah goresan atau keausan. Untuk beberapa keperluan tertentu, aplikasi khusus pada fungsi tertentu.



> Ini adalah contoh MODEL - MODEL V-BELT :
 Fungsi utama v-belt juga hampir sama seperti rantai, yakni berfungsi sebagai penghubung tenaga putar yang didapat dari crankshaft (mesin) menuju ke As roda belakang (roda), nah jika komponen v-belt ini dihilangkan dalam artian v-bel mengalami kerusakan ( putus,  retak retak, aus, dll) maka setidaknya putaran dari mesin yang dilanjutkan ke bagian roda






> SOLENOID VALVE :
Solenoid valve merupakan katup yang dikendalikan dengan arus listrik baik AC maupun DC melalui kumparan / selenoida. Solenoid valve ini merupakan elemen kontrol yang paling sering digunakan dalam sistem fluida. Seperti pada sistem pneumatik, sistem hidrolik ataupun pada sistem kontrol mesin yang membutuhkan elemen kontrol otomatis.






> BEARING
Bearing adalah suatu komponen yang berfungsi untuk mengurangi gesekan pada machine atau komponen-komponen yang bergerak dan saling menekan antara satu dengan yang lainnya.









UNTUK PEMESANAN HUBUNGI

PHONE ; 021-59402961 - 93763555
E-MAIL : sumbertehnikutama@yahoo.com

( KAMI JUGA MELAYANI PESAN ANTAR )

Atau bisa datang langsung keToko kami di Alamat :
Jl.Raya Serang KM.10,5 Bitung - Tangerang - Indonesia

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar